wb_sunny

Breaking News

Kamis, 31 Oktober 2019

Kapolda Jambi Bersama Pangdam II Sriwijaya, Danrem 042 Gapu Laksanakan Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri

Kapolda Jambi Bersama Pangdam II Sriwijaya, Danrem 042 Gapu Laksanakan Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Hari ini, Kamis(31/10/2019) Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, bersama  Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, beserta Danrem 042/ Gapu, melaksanakan Kegiatan Olahraga Bersama, dalam rangka Memupuk Sinergitas  TNI-Polri dan awak Media di Provinsi Jambi.

Kegiatan Olahraga Sinergitas sepak bola bersama, tersebut  dilaksanakan Sekira pada  pukul 15:30 Wib, dan  berlangsung di lapangan Persijam Kota Jambi.

Tampak dalam Kegiatan Olahraga Sinergitas tersebut, turut diikuti Oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.K.MH, beserta Kapolsek Jelutung AKP Johan Christy Silaen.S.I.K, beserta Para Kapolsek Lain nya, dan Para Personil TNI-Polri.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, bahwa kegiatan Olahraga Sinergitas bersama ini dilaksanakan adalah  sebagai bentuk nyata dari Sinergitas antara TNI Polri dan awak Media, dalam Rangka untuk  menumbuhkan rasa  kebersamaan, keharmonisan, Kekompakan dan solidaritas serta untuk Memupuk dan menjaga tali silahturahmi dengan baik.

Karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI-Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan Olah raga bersama ini, diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan, Ucap Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Fokus Jambi | All Right Reserved